Pengurus Asosiasi Futsal Kampar Resmi Dilantik Periode 2019-2023

0
206

BANGKINANG KOTA (auranews.id) – Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Kampar periode 2019-2023 resmi dilantik sesuai dengan Surat keputusan Nomor SK- AFK/1/AFP/I/2019 tentang pengesahan pengurus Asosiasi Futsal Kampar yang ditandatangani oleh Ketua Umum Asosiasi Futsal Riau Agus Samsir dan Sekretaris Umum Zulfan Ismaini yang mana terpilih sebagai Ketua Andri Agus , Sekretaris Jefrianis, SE dan Bendahara Taufiq Abdullah, SE.

Pelantikan dilakukan oleh Muhamad Yasir mewakili Ketua Umum Asosiasi Futsal Riau ditandai dengan penyerahan Bendera Pataka kepada Ketua Asosiasi Futsal Kampar dan penyerahan Surat Keputusan (SK).

Dengan adanya organisasi olahraga futsal ini hendaknya dapat memberikan kiprah terhadap kemajuan sepakbola bola khususnya Futsal, cari dan bina bibit bibit putra Kampar.

Demikian disampaikan Bupati Kampar yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Ir. Aliman Makmur, MM,PC Hd  saat Pelantikan pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Kampar periode 2019-2023 yang diadakan dilakukan di Gor Futsal Kampar pada hari Jum’at (07/02/2019).

Untuk lebih terarahnya dan adanya target tetapkan Visi dan misi Asosiasi, aturan yang jelas tentang organisasi, profesional berpengalaman baik secara teknis maupun di lapangan.

“Perlu ada peningkatan sumber daya pengurus, program yang terarah untuk memajukkan asosiasi, berikan kontribusi yang nyata terutama dalam menghadapi Porprov yang akan datang,” Kata Aliman Makmur yang didampingi kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar.

Pemkab Kampar terus mendukung dalam kemajuan olahraga, silahkan manfaatkanlah fasilitas yang ada, Mari Kita mantapkan diri yang dapat mengharumkan nama kampar” Tutup Aliman.

Sementara Muhammad Yasir mewakili Ketua Umum Asosiasi Futsal Riau dalam arahannya menyampaikan bahwa ini merupakan pelantikan Asosiasi Futsal Kampar periode 2019-2023, kita berharap ada pembinaan olahraga futsal di Kampar, Raih prestasi yang membanggakan kabupaten Kampar

“Dan atas nama pengurus PSSI Kampar yang nembawahi Futsal mendukung asosiasi ini jaga kekompakan bersama,  futsal adalah  bagian dari PSSI bahagian dari persepakbolaan mari kita jaga kebersamaan sehingga atlit jati diri Kampar dapat kita cetak,” Tambahnya lagi.

“Abdul Ghaffar Ketua KONI Kampar kita berharap agar lahir bibit futsal dari Pemuda Kampar sendiri. Berikan peningkatan prestasi pada Porprov yang akan datang, kemarin kita Raih perunggu tahun 2021 hendaknya dapat kita Raih emas, dan meminta kepada kepala dinas Pemuda dan Olahraga untuk sinergi pemanfaatan Venus Futsal Kampar ini, selain pemanfaatan juga untuk merawat dan menjaga Venus yang cukup megah ini,” Katanya lagi.

Zulfan Ismaini Sekretaris Asosiasi Futsal Riau dalam arahannya menyampaikan berharap kedepannya pemain dari Kampar pemain futsal bisa membawa nama baik Kampar dalam perlombaan akan datang.

“Semoga perhatian terhadap anak didiknya yang sedang bersekolah maupun yang tidak bersekolah, semuanya harus dapat dijaring” Pinta Zulfan Ismaini.