SMAN 2 Gunung Sahilan Juara Umum di Kegiatan Ulang Tahun SMAN 2 Kampar Kiri

0
544

KAMPAR KIRI (auranews.id) – SMA Negeri 2 Gunung Sahilan raih juara umum dalam  pertandingan dan perlombaan se-tingkat SMA/SMK/MAN Rantau Kampar Kiri di event yang diselenggarakan oleh SMAN 2 Kampar Kiri, Kuntu, Kamis (31/1/2019)

Perlombaan ini digelar oleh SMA Negeri 2 Kampar Kiri dalam rangka menyemarakkan rangkaian kegiatan ulang tahun sekolah tersebut, kegiatan yang berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 29- 31 Januari 2019.

Berbagai kegiatan dilaksanakan oleh SMAN2 Kampar Kiri diantaranya pertandingan dan perlombaan Futsal, volly ball putra & putri, Nyanyi solo putra & putri, dan Puisi putra & putri.

Dalam berbagai perlombaan yang di selenggarakan, SMAN 2 Gunung Sahilan keluar sebagai juara umum dengan menggondol 6 tropi diantaranya Juara 1 futsal, Juara 2 volly ball putra, Juara 1 vocal solo putra, Juara 1 vocal solo putri, Juara 2 baca puisi putra dan Juara 3 baca puisi putri

Dengan diraihnya prestasi tersebut, Kepala Sekolah SMAN 2 Gunung Sahilan Drs.H.Darwin,M.Pd, merasa bangga dengan raihan prestasi siswanya. “Saya bangga dengan perolehan prestasi anak-anak. Yang jelas, semua ini berkat kerja keras dan tentunya ini dapat menjadi bukti bahwa SMAN 2 Gunung Sahilan bisa bersaing dengan sekolah lain,” terangnya.

Kepsek menambahkan selamat Hari jadi semoga SMAN2 Kampar Kiri makin jaya.

Waktu bersamaan Ibnu Syaifudin, S.Pd selaku pembina osis juga merangkap pembina ekstra kurikuler SMAN 2 Gunung Sahilan menambahkan dengan adanya kegiatan ini kita bisa menumbuhkan kegiatan. “Nyata” bukan “maya”, Berkat berlatih keras siswa/siswi mampu menjadi juara umum di ivent ini, kami bangga dengan kalian, semoga SMAN 2 Gunung Sahilan semakin jaya,” pungkasnya.

(Putra)