Diduga Hina dan Caci-Maki Murid, Oknum Guru SDN 003 Rambah Samo Dipolisikan

0
1313

ROKAN HULU(AuraNEWS.id) – Seorang Oknum Guru SD Negeri 003 Desa Teluk Aur, Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, dilaporkan ke Polsek Rambah Samo atas dugaan menghina bahkan mencaci maki anak didiknya dengan menyebut anak lonte.

Rica Charly Pandiangan (36), orangtua Yd (10), siswa yang diduga menjadi korban penghinaan tersebut dalam laporannya di Pelayanan Polsek Rambah Samo, Rabu (24/01/2019) mengatakan bahwa perbuatan oknum guru yang menghina anaknya dengan kata kata yang tidak sopan dan tidak layak diucapkan oleh seorang pendidik, bahkan hal itu sudah beberapa kali diucapkan dan terakhir pada hari Rabu (16/01/2019) lalu.

Menurutnya, dari pengakuan anaknya, Pelaku diduga telah melakukan penghinaan berkali-kali terhadap Yudha dengan menyebut, “Dasar anak Pelakor, anak Lonte”. Dituturkannya, dugaan perbuatan Penghinaan itu bermula ketika Suami Oknum Guru tersebut menikah dengan ibunya Yudha yang telah lama menjanda.

“Oknum Guru tersebut kemudian menghina Yudha yang tidak mengerti persoalan antara ibunya dan ibu gurunya tersebut,” kata orang tua kandung Yudha.

Kepala Sekolah SD Negeri 003 Desa Teluk Aur Kecamatan Rambah Samo Syafaruddin S.Pd saat di konfirmasi via handphone terkait masalah ini, mengatakan, “Iya kejadian itu memang ada, namun kasus tersebut saat ini telah dilaporkan ke Polsek Rambah Samo dan sedang didalami oleh Penyidik,” ujarnya.

Menurut Kepsek masalah ini sudah pernah didamaikan pihak sekolah namun belum ada titik temu, pihaknya meminta waktu dan berjanji akan menyelesaikan masalah ini,” pungkasnya.(***/tim)