Dari Daerah Go Internasional, Komunitas ESB Gelar Turnament PUBG MOBILE

0
104

BANGKINANG KOTA (auranews.id) – Kabar gembira untuk para pecinta game PUBG, Komunitas E-Sport Bangkinang (ESB) akan mengadakan turnament PUBG MOBILE (PleyerUnknown’s Battleground) Minggu 20 Januari 2019, di Cafe Azizi Jalan Datuk Tabano, Bangkinang Kota dengan Total hadiah Jutaan Rupiah!!!

Saat ini bermain video game tidak hanya sebatas hobi yang hanya menghabiskan waktu saja. Dengan menggelar turnament tersebut Komunitas ESB berharap akan melahirkan pemain-pemain profesionl dalam bidang e-sport yang nantinya dapat mengharumkan nama Daerah di ajang berkelas internasional.

“Acara ini bertujuan untuk melahirkan bakat terpendam para pecinta game PUBG. Jika sudah profesional nantinya bisa ikut dalam ajang yang skalanya lebih besar dan tentunya dapat mengharumkan nama daerah. Namun saat ini perkembangan e-sprot di daerah masih sangat jauh dari kata maju. Padahal saat ini ajang e-sport sangat menjanjikan,”ujar Ketua Panitia Khairul Azmi, Senin (14/01/2019).

Untuk itu Komunitas E-Sprots Bangkinang merasa perlu untuk mengadakan acara turnament ini yang bertujuan menumbuhkan dan mencari bakat-bakat terbaik yang ada di daerah, dengan tema “Dari Daerah Go Internasional”

Selain itu Azmi menambahkan tujuan dari turnament ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antara pemain e-sport, memupuk semangat untuk bekerja sama dalam satu tim dan untuk menyalurkan bakat-bakat yang selama ini terpendam dalam bidang e-sport.

Jadi tunggu apalagi??
Ayo..tunjukkan skill kamu dan tim kamu pada ajang ini.
Silahkan hubungi kontak panitia yang tertera dibawah ini :
Rijal : 0852 7278 4548
Ari : 0823 8375 7910