Usai Gotong-royong, Dandim Aidil Jadi Khotib Jumat di Masjid Al-Hidayah

0
65
Dandim 0313/KPR letkol Inf Aidil Amin Hasan, SIp, MIPol menjadi Khotib Jumat di Masjid Al-Hidayah XIII Koto Kampar

KAMPAR (auranews.id) – Dalam Rangka meningkatkan sinergitas dan pengabdian TNI AD kepada rakyat, khususnya Kodim 0313/KPR terus menggencarkan kegiatan bhakti sosial berupa Karya Bhakti TNI. Kali ini Karya Bhakti dilaksanakan di wilayah Koramil 12/XIII Koto Kampar tepatnya di RT 06, RW 03, Dusun II, Desa Pulau Gadang, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Jumat (11/1/2019).

Kegiatan Karya Bhakti TNI ini dilaksanakan dengan melakukan gotong-royong pengecoran Mikhrab TPA Tahfiz Nurul Ikhsan yang dilaksanakan dengan peletakan batu pertama oleh Komandan Kodim (Dandim) 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin, S.IP, M.I.Pol.

Karya Bhakti TNI ini pelaksanaannya dipimpin langsung oleh Dandim Aidil yang didampingi oleh Danramil 12/XIII Koto Kampar, Kepala Desa Pulau Gadang, Ketua PWI Kabupaten kampar, segenap perangkat Desa Pulau Gadang, tokoh adat, tokoh agama, pemuda dan tokoh masyarakat Desa Pulau Gadang.

Kepada auranews.id, Dandim Aidil yakin dengan gabungan tenaga pekerja kurang lebih sebanyak 150 orang yang terdiri dari prajurit Kodim 0313/KPR dan masyarakat pengerjaan pengecoran bisa diselesaikan dengan cepat. “Insyaallah proses pengecoran ini bisa kita selesaikan secepatnya,” ucap Dandim Aidil.

Kegiatan Karya Bakti TNI selesai pada pukul 11.30 wib, selanjutnya Dandim 0313/KPR menyempatkan diri untuk hadir ditengah-tengah masyarakat Desa Pualu Gadang, dengan melaksanakan Ibadah sholat Jum’at berjamaah bersama masyarakat di Masjid Al – Hidayah, pada kesempatan ini Dandim Aidil Amin, diminta untuk menjadi Khotib sholat Jum’at.