Jelang Reuni Akbar, Dandim Aidil Cek Persiapan di SMA Negeri 1 Bangkinang Kota

0

BANGKINANG KOTA (auranews.id) – Komandan Kodim (Dandim) 0313/KPR Letkol Infanteri Aidil Amin Hasan, SIp, MIPol, mendatangi SMA Negeri 1 Bangkinang Kota untuk mengecek persiapan dalam rangkaian acara Reuni Akbar Alumni SMA Negeri 1 Bangkinang Kota, Kamis (10/1/2019).

Kedatangan Dandim Aidil untuk membicarakan hal-hal teknis persiapan puncak HUT Smansa ke 56, yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, (12/01/2019) yang akan datang.

“Kita ingin semuanya terlihat bagus. Jadi saya mau ini semua disiapkan. Kita harus kerjakan, semua harus turun,” ucap Dandim Aidil, Kamis (10/1/2019).

Dalam peninjauan Alumni Smansa Bangkot tahun 1998 tersebut, semua aspek kesiapan fisik menjadi perhatiannya. Dirinya terlihat membicarakan hal-hal yang masih dianggap kurang pada acara puncak HUT dan Reuni Akbar Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Smansa tersebut bersama panitia.

“Acara besok, insya Allah meriah. Semoga berjalan sukses dan aman. Kita juga berharap acara besok berjalan dengan lancar tidak ada halangan apapun,” tutur Datuk Palo Panglimo Kampa itu.

Diperkirakan ribuan alumni Smansa Bangkinang Kota akan menghadiri acara Reuni Akbar tersebut. Mulai angkatan 1966-2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here