Catur Sugeng Beberkan Kriteria “Pendampingnya”

0
90
Plt Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, SH (Foto by: Fauzi Lalea Saputra/auranews.id)

KAMPAR (auranews.id) – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, SH membeberkan kriteria calon “Pendamping” dirinya untuk mengisi kekosongan pada kursi Wakil Bupati agar Kabupaten Kampar menjadi lebih baik lagi. Hal itu disampaikan oleh Catur kepada auranews.id diruang kerjanya, Selasa (8/1/2019).

Catur menyampaikan, bahwa wakilnya nanti harus memahami sejumlah program kerja yang telah dicanangkan oleh Bupati Kampar sebelumnya, yakni almarhum Azis Zaenal.

“Yang pertama, tentunya sudah memahami dan bisa menjalankan sejumlah program Azis-Catur,” katanya.

Mantan Wakil Rakyat dua periode itu melanjutkan, bahwa saat ini dirinya belum memikirkan mengenai siapa calon wakilnya nanti.

Plt Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, SH, saat berdialog bersama Pimpinan Redaksi auranews.id di ruang kerjanya, Selasa (8/1/2019). (Foto by: Fauzi Lalea Saputra/auranews.id)

“Saat ini, saya saja belum menjadi Bupati definitif. Tunggu saja nanti,” sambungnya.

Namun, Catur secara pribadi menginginkan bahwa wakilnya nanti harus bisa sejalan, selaras dan sepemikiran dengannya.

“Kalau secara pribadi, tentunya saya maunya yang bisa sejalan, selaras dan sependapat. Agar bisa membawa Kampar menjadi lebih baik seperti yang di impikan oleh almarhum. Akan tetapi, mengenai calon wakil, kan kewenangan ada pada Partai Koalisi,” ungkapnya.

Ditanyai lebih jauh mengenai siapa sosok yang diinginkan, Catur tampak enggan menyebutkan nama calon pendampingnya.

“Tunggu saya definitif dulu, baru memikirkan wakil,” tuturnya.

Penulis: Fauzi Lalea Saputra