Harlah PPP ke-46, Hendra Yani Optimis Kursi PPP Mencapai Target

0
181

KAMPAR (auranews.id) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kampar, menggelar silahturahmi bersama kader. Acara yang digelar di kantor DPC PPP Kampar, Jalan Jenderal Sudirman, Bangkinang Kota, Sabtu (5/1/2019) itu sekaligus perayaan Hari Lahir (Harlah) partai berlambang Ka’bah ke-46 tersebut (5 Januari 1973-5 Januari 2019).

Dalam sambutannya, Ketua DPC PPP, Hendra Yani, SE, MM, mengungkapkan bahwa Harlah yang dilakukan serentak di Kabupaten/Kota se-Indonesia tersebut saat ini terasa berbeda dari sebelumnya. Sebab, partai Ka’bah tersebut baru saja ditinggal pimpinan DPW Riau yang juga Bupati Kampar H Azis Zaenal.

Almarhum Azis Zaenal mangkat pada 27 Januari 2018 yang lalu di Jakarta. Almarhum wafat dikarenakan sakit pankreas yang diderita nya. Untuk mengenang jasa almarhum dalam membesarkan partai PPP, maka PPP Kampar melakukan pembacaan surat Yasin dan doa kepada almarhum.

“Dalam sejarah Kampar, baru kali ini tokoh PPP jadi Bupati, beliau yang telah wafat 27 Desember lalu banyak memberikan kontribusi kepada partai PPP,” ucap Hendra Yani sembari meneteskan air mata di depan kader PPP Kampar, kepada auranews.id Sabtu (5/1/2019).

Untuk itu, Hendra Yani mengajak seluruh pengurus dan Caleg PPP, bergerak bersama dalam melanjutkan cita cita mulia Azis Zaenal agar Kampar lebih baik kedepannya.

Hendra Yani, yang didampingi sekretaris DPC PPP Kampar, Muhammad Ansar, SAg, MPd dan Bendahara PPP Kampar, Habiburrahman, SAg MPd, menyampaikan rasa optimisme nya bahwa partai PPP mampu menambah kursi menjadi 6 atau lebih sepeninggal Azis Zaenal.

“Apabila semua Caleg bersatu padu dan bergerak bersama rakyat di dapil masing masing. Maka hal itu akan terwujud, insha Allah,” tukas Hendra Yani dengan optimis.

Sementara itu, istri Plt Bupati Kampar, Muslimawati, Caleg DPRD PPP dapil 3 Kampar juga mengungkapkan rasa optimis nya dalam pertarungan pileg 17 April 2019 mendatang.

“Kalau kita kompak bersama, Insya Allah suara dan kursi bisa kita raih maksimal,” tutur istri Catur Sugeng tersebut.

Rangkaian acara Harlah partai PPP diisi dengan kegiatan makan bersama dan melaksanakan sholat zuhur bersama. Kemudian rombongan partai PPP, berziarah ke Makam tokoh pendiri PPP, HM Amin.

Tampak hadir dalam acara ini, Ketua DPC PPP Kampar, Hendra Yani, SE, MM, Sekretaris DPC PPP Kampar, Muhammad Ansar, Bendahara PPP Kampar, Habiburrahman, Ketua MPC PPP Kampar H Yurmailis Saruji, SE, Tokoh senior PPP Kampar, Djohan Endik, seluruh Ketua PAC PPP Kampar diantaranya Abu Bakar dan Aprizal SE, Said Abdullah serta puluhan Caleg PPP Kampar.

Penulis : Fauzi Lalea Saputra