Pondok Kambiu Cunduong Launching di Bangkinang Kota

0
32

BANGKINANG KOTA(auranews.id) – Pondok Kambiu Cunduong dan Mini Market yang terletak di Perum Athaya II RT07 RW08, Kelurahan Bangkinang, Kecamatan Bangkinang Kota, Sabtu malam (29/12/2018) diresmikan.

Launching usaha milik mantan Manager di salah satu perusahaan swasta terkemuka ini dihadiri oleh Ketua RT 07 RW 08 Kelurahan Bangkinang Aprizal, SE, Kasi Pontren Kemenag Kampar, Muhammad Ali, Kasi Disdukcapil Kampar, Yusrizal, Tokoh muda Tapung Raya Khairil Amri, pengurus Mushallah Alhijrah, Tokoh masyarakat sekitar dan ratusan undangan.

Ketua RT setempat, Aprizal, SE sangat menyambut baik atas dibukanya usaha Kambiu Cunduong ini. “Saya sangat mensupport usaha ini, semoga bermanfaat bagi masyarakat,” kata Aprizal.

Ia berharap agar kedepan usaha ini bisa maju dan berkembang. ” Berikan pelayanan yang baik terhadap pelanggan, jaga kualitas masakan dan berikan harga yang terjangkau,” pesan RT Aprizal.

Sementara itu, Owner Pondok Kambiu Cunduong, Herizal Kasim, SHut meyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran keluarga, kerabat dan warga sekitar pada acara peresmian usaha tersebut.

Dia menyampaikan bahwasanya Pondok Kambiu Cunduong sempat dibuka di Desa Tanjung Rambutan, Kecamatan Kampar. Namun, karena situasi kondisi akhirnya ia putuskan untuk memindahkan ke Perum Athaya II.

“Saya mohon doa dan dukungan semua warga sekitar agar usaha ini dapat maju dan berkembang,” kata Herizal.

Untuk menu, Pondok Kambiu Cunduong menyediakan makanan khas Ayam Batukue, lele goreng. Untuk sarapan pagi juga tersedia miso dan lontong serta berbagai aneka jus.

Penulis: Andesmen Putra