Dandim Aidil Amin Sampaikan Duka Cita Atas Wafatnya Bupati Kampar H Azis Zaenal

0
Foto by Instagram "aidiocu" Aidil A Hasan.

KAMPAR (auranews.id) – Komandan Kodim 0313/KPR Letnan Kolonel (Letkol) Infanteri Aidil Amin Hasan SIp MIPol turut mengucapkan belasungkawa atas wafatnya Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM.

Almarhum H Azis Zaenal SH MM meninggal dunia di rumah sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta dini hari pukul 01.30 WIB, Kamis 27 Desember 2018, pada masa pengobatan karena saat itu memang sudah dalam kondisi sakit.

Melalui akun Facebook dan Instagram pribadinya “Ocu Aidil” menyampaikan ucapan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas berpulangnya almarhum Bupati Kampar H Azis Zaenal.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun
berita meninggal dunianya Bapak Bupati Kampar H. Azis Zaenal SH MM hari Kamis 27 Desember 2018 dini hari di RSCM Jakarta pukul 01.30 WIB melalui telpon di pagi buta,” ucap Dandim Aidil, Kamis pagi (27/12/2018).

“berucap ‘Astagfirullah dan innalillahi begitu keras’. Terperanjat dengan berita tersebut membuat anakku terbangun dan menanyakan siapa yg meninggal? namun tak kunjung ku jawab, merenung begitu lama, memikirkan bagaimana duka keluarga, memikirkan bagaimana rasa duka masyarakat Kampar, bahkan terbesit pikiran “Tuah Kampar” sudah usai,” lanjut Dandim Aidil.

“Tidak ada satu umatpun yg dapat mendahului ajal dan tidakpula dapat menunda” Q.S.Al-Hijr(15:5). Ini sebuah kehendak Illahi Rabbi,” sambungnya.

“Selaku masyarakat Kampar, kami sangat berduka  atas kepergian pemimpin yang kami cintai,” tuturnya.

“Selaku Forkopimda kampar kami tidak hanya kehilangan seorang “team leader” yang selalu berbicara “Visi Kerakyatan”. kami kehilangan sorang ayah yang selalu memberikan kami rasa keteduhan dengan sikap yang selalu mengayomi,” ucapnya.

“Ku tepis pikiran pesimis dengan air wudhu  dan  sholat serta mendoakan Almarhum yang dipanggil yang maha kuasa dan beserah diri kepada ALLAH tentang masa depan Kampar,” pungkas Aidil.

“Kami pribadi dan keluarga besar Kodim mengucapkan turut berduka cita yang mendalam, atas berpulangnya almarhum Bupati Kampar H Azis Zaenal, semoga almarhum diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT,” ucap Dandim Aidil.

“Kami menghimbau masyarakat kampar yang punya waktu luang untuk bisa menunaikan kewajiban kita untuk ikut mensholatkan dan mengantar Almarhum ke tempat peristirahatan terakhir di Desa Kuapan Kecamatan Tambang,” tutup Dandim Aidil.

Penulis: Fauzi Lalea Saputra/AAH
Editor: Fauzi Lalea Saputra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here