Hendra Yunal Saksikan Laga Final Turnamen Basket HUT SMAN 1 Bangkinang Kota

0
145

BANGKINANG KOTA(AuraNews.id) – Laga Final turnamen basket antar SMA/SMK se Kabupaten Kampar berlangsung seru. Turnamen yang dimulai sejak 13 – 16 Desember 2018 ini dalam rangka HUT SMAN I Bangkinang Kota yang ke- 56. Sorak-sorai ratusan suporter dari kedua tim menambah keseruan jalannya pertandingan di GOT Smansa, Sabtu (15/12/2018).

Kepala SMAN 1 Bangkinang Kota, M. Hendra Yunal, M. Si didampingi Wakil Kepala Bidang Kesiswaan, Ade Novitri, S. PD. M. PD, terlihat menyaksikan langsung pertandingan laga final antara SMAN I Bangkinang Kota VS SMAN 2 Bangkinang Kota.

Sebelum laga final dimulai, dalam sambutannya Hendra Yunal menyampaikan, bahwa pihak sekolah SMAN 1 Bangkinang Kota mengucapkan terima kasih atas bantuan dan partisipasi semua pihak atas terselenggara turnamen basket tersebut.

Hendra Yunal menjelaskan, bahwa turnamen Basket ini merupakan salah satu kegiatan dari beberapa rangkaian acara dalam memeriahkan Peringatan HUT SMAN I Bangkinang Kota yang ke – 65.

“Ke depannya, turnamen ini akan kita jadikan sebagai turnamen tahunan,” ungkap Hendra Yunal.

Dihadapan ratusan penonton, Hendra Yunal memberikan ucapan selamat kepada tim yang bertanding pada laga final tersebut.

“Selamat bertanding, mari junjung tinggi sportivitas,” harap Hendra Yunal.

Hendra Yunal juga menjelaskan, bahwa urusan nenang dan kalah itu adalah hal yang biasa dalam sebuah kompetisi.

Bagi sang juara pada turnamen tersebut, hadiah berupa tropi dan uang binaan akan diserahkan pada acara puncak peringatan HUT SMAN I Bangkinang Kota.

“Pada acara puncak peringatan HUT SMAN 1 Bangkinang Kota, kita juga akan melaksanakan kegiatan Reuni Akbar. Acara puncak tersebut akan kita laksanakan pada 05 Januari 2019,” terang Hendra Yunal.

Sementara itu, pertandingan laga final Basket antara SMAN 1 Bangkinang Kota VS SMAN 2 Bangkinang Kota berlanjut hingga malam hari. Dengan kekompakan dan keahlian serta kelihaian bermain di lapangan, Tim Basket Smanda akhirnya berhasil memenangkan laga final mengalahkan Tim Basket SMAN 1 Bangkinang Kota.(rls/FDr)