Darmendra Sosok Muda Energik Siap Bertarung di Pileg 2019

0

KAMPAR (auranews.id)- Salah satu putra asal Koto Kampar Hulu, Darmendra siap bertarung pada pemilihan legislatif (Pileg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar, 17 April 2019 mendatang.

Pria Ocu yang akrab disapa Darmen ini mengaku siap memperjuangkan aspirasi masyarakat terutama untuk kaum muda-mudi. Ia juga mengaku optimis sebab mendapat dukungan dari masyarakat untuk bersaing di Pileg nanti.

Sebelumnya, Darmen mendaftarkan diri di KPU Kampar melalui partai PPP dan akan bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) I DPRD Kampar diantaranya Kecamatan Bangkinang, Bangkinang Kota, Salo, Kuok, XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu.

Sosok muda yang energik ini, aktif diberbagai kegiatan kepemudaan dan olahraga.

Kepada auranews.id, Darmen mengatakan siap untuk membangun kampung halaman yang masih perlu diperjuangkan untuk pembangunan diberbagai bidang.

Secara pribadi pria kelahiran Desa Tanjung, Kecamatan Koto Kampar Hulu, 12 Mei 1980 ini sudah banyak pengalaman kerja dan matang secara ekonomi.

Saat ini jiwa politiknya memanggil untuk maju dalam pemilihan umum legislatif 2019 yang akan datang.

Dulunya, Darmen juga dikenal aktif sebagai pemain sepakbola. Dan kini masih sering sebagai wasit sepak bola.

Darmen juga mengharapkan agar masyarakat di daerah pemilihan Kampar 1, bisa memberikan suara dan amanah untuk dapat terpilih sebagai anggota DPRD Kampar periode 2019-2024.

“Saya siap mengembangkan pariwisata di Kampar, memperjuangkan beasiswa kepada mahasiswa, membuat rumah aspirasi, meluaskan lapangan kerja, memberikan akses untuk kemajuan UMKM, dan sejumlah program lainnya,” pungkas Darmen caleg PPP nomor urut 5 tersebut, di Bangkinang, Selasa (4/12/2018).

Suami Rinawati ini juga menyampaikan bahwa dirinya maju semata-mata hanya untuk memperjuangkan masyarakat Kampar. Dirinya menilai saat ini masih banyak aspirasi masyarakat yang belum terealisasikan.

“Tujuan saya hanya ingin mengabdi kepada masyarakat Kampar, semoga menjadi jembatan dan harapan semakin majunya para pemuda Kampar dalam segala ranah, baik itu pendidikan, wisata, budaya, dan sebagainya,” tutur pria asli Ocu 38 Tahun ini.

Penulis: Apr/Fauzi
Editor: Fauzi Lalea Saputra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here