Jadi Guru Bantu, Bripka Getra Dapat Penghargaan dari SDN 005 Gunung Sari

0

GUNUNG SAHILAN (auranews.id)- SD Negeri 005 Gunung Sari memperingati HUT PGRI ke 73 dengan mengadakan acara syukuran bersama pemerintahan Desa Gunung Sari, Sabtu (1/11/2018)

Dalam acara syukuran tersebut SD Negeri 005 Gunung Sari memberikan piagam penghargaan kepada Bhabinkamtibmas Gunung Sari Bripka Getra atas dedikasinya dan ucapan terima kasih atas kerja samanya membimbing siswa sebagai guru pengganti di SD Negeri 005 Gunung Sari.

Bripka Getra merupakan salah satu bhabinkamtibmas berprestasi di polda riau ini yang beberapa saat lalu juga mendapat penghargaan baik dari pemerintah Kecamatan Gunung Sahilan dan Pemerintah Desa Gunung Sari atas dedikasi dan kerja samanya membantu pelaksanaan tugas pemerintahan dengan mengedepankan 3 pilar Kamtibmas.

Kepada auranews.id, Kepala Sekolah SD Negeri 005 Gunung Sari Yonita Betriya S.Pd menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bhabinkamtibmas ini, kapan pun dan dimana pun selalu siap memberikan pelayanan dalam membantu sekolah.

“kami pihak sekolah sangat berterima kasih, bukan hanya sebatas sebagai aparat kepolisian saja, beliau bahkan menjadi guru pengganti di sekolah ini. Sebab beberapa waktu lalu guru- guru kami hampir semuanya berangkat penataran dan Bhabinkamtibmas yang membantu proses belajar anak- anak disekolah disini,” ucap Yonita.

“Kami sangat berharap semoga bhabinkamtibmas tidak pernah bosan dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat binaannya, terkhusus kami di dunia pendidikan ini ditengah serba kekurangan kami dalam melakukan pembinaan bagi pelajar disekolah,” sambungnya.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolsek Kampar Kiri Kompol Yulisman,S.Sos, M.Si menyampaikan rasa bangga dengan apa yang telah dicapai oleh Bhabinkamtibmas Gunung Sari Bripka Getra.

“Semoga apa yang diperbuat beliau, dapat dijadikan semangat oleh Bhabinkamtibmas lainnya. Dalam mewujudkan Program Promoter yang telah dicanangkan oleh bapak Kapolri dan berdampak positif bagi masyarakat dan institusi Polri,” tutur Kapolsek.

Reporter: Putra

Editor: Fauzi Lalea Saputra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here