Banjir Mengepung Ibu Kota dan Salo, Wabup dan Sekda Gelar Rapat Mendadak

0
47

BANGKINANG KOTA (auranews.id) – Hujan yang menguyur wilayah Kabupaten Kampar, Rabu (28/11/2018) dini hari hingga pagi tadi mengakibatkan beberapa titik jalan di Ibu Kota Kabupaten Kampar dan Kecamatan Salo dikepung banjir yang luar biasa semenjak pemerintahan Bupati Kampar Azis Zaenal dan Wakil Bupati Catur Sugeng Susanto.

Akibat hujan deras yang menguyur tersebut, membuat Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar mengambil langkah cepat mengumpulkan pejabat kepala organisasi perangkat daerah (OPD) yang terkait untuk mengelar rapat bersama elemen masyarakat di Kantor Camat Bangkinang Kota siang ini.

Sementara itu, berdasarkan pantauan dilapangan bahwa ada beberapa titik jalan yang terparah digenangi air bahkan sudah mengenai rumah warga dan ada kendaraan roda dua maupun tidak luput menjadi sasaran.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kampar Afdal yang dihubungi siang ini, membenarkan adanya rapat tersebut.

“Tadi kita sudah turun langsung begitu mendapatkan informasi banjir bersama pak Sekda. Usai turun kita langsung mengelar rapat bersama RT, RW, Lurah untuk membahas penanganan dan mencari solusi mengatasi banjir. Saat ini rapat masih berlangsung yang dihadiri pak Wabup dan Pak Sekda,” ujarnya mengakhiri wawancara karena sedang mengikuti rapat.(RF)