Kejuaraan Bola Volly Kapolres Cup Tingkat Kecamatan Kabun Resmi Ditutup

0

ROKAN HULU(AuraNews.id) – Kejuaraan bola volly Piala Kapolres Cup tingkat Kecamatan Kabun, resmi ditutup oleh Kapolres Rohul AKBP M Hasym Risahondua, S.I.K, M.Si di lapangan bola volley Polsek Kabun, Kecamatan Kabun Kabupaen Rokan Hulu, Jum’at (23/11/2018) sore.

Dalam acara penutupan tersebut, selain dihadiri Kapolres Rohul juga hadir Waka Polres Kompol Willy Kartamanah,
Kabag Sumda Kompol Muslim Hidayat SH, Kasat Binmas AKP Supriyana, Kasat Resnarkoba AKP Masjang Efendi, Kapolsek Kabun AKP Didi Antoni,SH MH, Camat Kabun Anang P Putra, S.Stp, Danramil 08 Kabun Kapten Inf Syaiful Arif, Kades Kabun Amri, Kades Aliantan, tokoh adat Kabun Abd Mas dt Nuanso, dan peserta pertandingan, serta ratusan penonton.

Sebelum acara kejuaraan resmi ditutup, terlebih dahulu dilaksanakan pertandingan final bola voli putra. Adapun regu bola voli yang bertanding dan masuk dalam babak final yaitu, untuk regu putra Pemdes Kabun melawan Tim Kalda, sedangkan juara satu diraih oleh tim voli Pemdes Kabun dengan skor 3:1.‎

Saat menutup pertandingan Kapolres menyampaikan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta yang telah ikut bertanding dalam menyemarakkan pertandingan. Selain itu, Kapolres sangat mengapresiasi atas permainan seluruh peserta yang bertanding.

“Terimakasih kepada para panitia pelaksana, wasit dan seluruh peserta karena kegiatan berjalan dengan sukses, aman dan lancar,” ungkap Kapolres.

Kepada para pemenang Kapolres berpesan untuk tidak cepat besar hati serta tetap berlatih untuk meningkatkan kemampuan dan dapat mengikuti event yang lebih besar lagi. Sementara itu, kepada peserta yang kalah untuk tidak berkecil hati serta tetap meningkatkan pola berlatih, sehingga di event yang lain bisa mendapatkan juara,” imbuhnya.

Masih ditempat yang sama, tokoh muda di Desa Kabun yakni Joma Kabun saat di konfirmasi wartawan via WhatsAap atas digelarnya Pertandingan Bola Voli tingkat Kecamatan di wilayahnya, Joma sangat mengapresiasi.

“Semoga dengan adanya Kapolres Cup ini, dapat memacu semangat para atlet untuk terus berlatih dan sebagai ajang membina para atlet-atlet muda khususnya di tingkat Kecamatan Kabun, sehingga bisa berpestasi baik di tingkat Kabupaten maupun Provinsi bahkan di tingkat Nasional, kami sangat senang dengan adanya Kapolres Cup ini, kita berharap turnamen seperti ini,diadakan setiap tahun,” pintanya.

Adapun pemenang bola voli juara 1 diraih oleh Tim Pemdes Kabun yang mendapatkan Piala dan piagam serta uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Kapolres Rohul, sedangkan piala Juara 2 diserahkan oleh Wakapolres Rohul Kompol Willy Kartamanah.

Di akhir acara penutupan Kapolres dan para pejabat utama Polres Rohul berfoto bersama dengan para pemenang pertandingan Volley Ball Piala Kapolres Cup tahun 2018.(ALf/FDr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here