Ahmad Fikri Sebut Golkar Kampar Belum Setuju Pembangunan Gedung 8 Lantai

0
36

KAMPAR(AuraNews.id) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kampar belum setuju akan wacana pembangunan gedung 8 lantai oleh pemerintah Kabupaten Kampar tahun 2019.

Hal Itu disampaikan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kampar, Ahmad Fikri usai dilantik oleh Ketua DPD Partai Golkar Riau, Arsyadjuliandi Rahman periode 2017-2020, Senin (26/11/2018).

Saat kampanye pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kampar, Azis Zaenal selalu menyatakan partai Golkar merupakan partai besar, sekarang ini beliau nampaknya sudah lupa, kata Ahmad Fikri saat memberikan arahan di hadapan Ketua DPD I Partai Golkar Riau dan jajaran pengurus serta Kader DPD II Partai Golkar Kampar.

Disampaikan Ahmad Fikri, persoalan pembangunan gedung 8 lantai itu, Golkar Kampar belum setuju, bukan tidak setuju, karena masih banyak pembangunan infrastruktur yang sangat perlu dibenahi.

“Realisasikan dulu janji kampanye, setelah itu jangankan 8 lantai, lebih pun akan kita dukung,” ujarnya.

Dalam rangka menghadapi suksesi Pemilu tahun 2019, Ahmad Fikri menargetkan 15 kursi untuk DPRD Kampar.

“Dari 9 kursi, kita targetkan menjadi 15 kursi pada tahun 2019 nanti,” ujarnya.

Untuk itu, ia meminta semua kader harus siap bekerja dan bergerak hingga pelosok desa, Insya Allah kita akan tetap memenangkan pemilihan legislatif tahun 2019,” ucap Fikri. (Syailan Yusuf)