Ahmad Fikri Resmi Dilantik Menjadi Ketua DPD Golkar Kampar

0
23

BANGKINANG KOTA(auranews.id) – Sempat tertunda setahun lebih, Akhirnya Senin (26/11/2018) Ahmad Fikri secara resmi dilantik menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Kampar.

Ahmad Fikri menjadi ketua terpilih hasil Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kampar pada 7-8 April 2017 silam.

Bertempat di Kantor Golkar Kampar, Ahmad Fikri bersama pengurus partai Golkar Kampar periode 2017-2020 dilantik oleh Ketua DPD Golkar Provinsi Riau, H Arsyadjuliandi Rahman.

Pelantikan diawali dengan pembacaan sumpah pelantikan. Pengurus yang dilantik diminta untuk bisa mengembangkan partai Golkar sampai ke pelosok desa. Pengurus juga diminta untuk memenangkan pesta demokrasi tahun depan.

“Siapkah saudara memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 ?,” kata Arsyadjuliandi Rahman membacakan sumpah jabatan.

Dengan serentak pengurus partai Golkar menjawab siap. Lalu, pelantikan dilanjutkan dengan penyerahan Panji partai Golkar dan SK pengurus oleh ketua DPD Golkar Riau.

Kemudian, Mantan Gubernur Riau itu juga melantik pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Kampar yang dikomandoi oleh Amir Luthfi.

Dari pantauan auranews.id, hadir pada pelantikan ini sekretaris Golkar Riau, H Rizaldy A.M Abrus, Anggota DPRD Provinsi Riau, H Masnur, Ketua harian Golkar Kampar yang juga wakil Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, seluruh anggota fraksi partai Golkar Kampar, 21 Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar dan seluruh pimpinan desa partai Golkar se-Kabupaten Kampar.

(NDs/AN)