Jabat Dandim Bekasi, Putra Kampar Bahagia Bisa Pulang Kampung

0

BANGKINANG KOTA (auranews.id)- Putra terbaik Kampar yang juga Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Abdi Wirawan SH, MTR (han) menghadiri acara silaturahmi bersama tokoh masyarakat Kampar di aula Makodim 0313/KPR Bangkinang, Sabtu (17/11/2018).

Acara yang diinisiasi oleh Rektor UMSU Dr Agussani, MAP bersama Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin SIP MIPOL beserta Paban Mabes AD Kolonel Inf M Syech Ismed, SE han, Kolonel Sus Apris Maulana, Danyon Mandala Yudha Kolonel Inf Maychel Azmi ini akhirnya terselenggara dengan meriah.

Kepada auranews.id , Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Abdi Wirawan mengatakan sangat mengapresiasi acara silaturahmi ini. Dirinya mengakui bahwa diundang oleh Rektor UMSU Dr Agussani, MAP bersama Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin SIP MIPOL.

“Saya sangat senang. Sebenarnya saya ini kan di undang, apalagi acaranya ini salah satu yang mungkin merupakan bagian dari saya. Apalagi kan saya jarang liat kampung halaman, setidaknya kita bisa saling mengenal satu sama lain,” ucap Dandim Abdi yang merupakan alumni SMA Negeri 1 Bangkinang lulusan 1995 itu.

Selain itu, Dandim Abdi mengatakan bahwa di zaman sekarang adalah era-era pendekatan dinamis. Yang perlu dibangun adalah networking sedemikian rupa untuk kemajuan negeri menjadi lebih baik. Dan hal tersebut yang perlu kita ciptakan dan kembangkan.

“Semua hal bisa diubah dan dibuat. Tergantung, mau atau tidaknya hal tersebut dilakukan,” ucap mantan Paspampres Presiden RI Joko Widodo tersebut.

Penulis: Fauzi Lalea Saputra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here