Nurzafri Bersama PT KAI Lakukan Survey ke Mesjid Al Muhajirin

0

BANGKINANG KOTA (auranews.id) – Agar tidak salah sasaran dalam penyaluran bantuan, calon anggota DPRD Provinsi Riau dapil Kampar, Nurzafri didampingi caleg DPRD Kampar Defrizal dan Siswoyo bersama pihak PT KAI melakukan survey ke Mesjid Al-Muhajirin di dusun Terang Bulan, Desa Salo, Kecamatan Salo, Kamis (8/11/2018).

Dalam kegiatan tersebut, Caleg nomor urut 1 itu mengatakan ada 200 proposal yang disalurkan ke wilayah Kampar, ada dari Waskita Karya, Telkom, PT KAI, dan banyak lagi CSR dari BUMN.

Sejauh ini, sudah ada 105 PDTA dan MDTA yang sudah disalurkan bantuan dan ini sudah tergabung dalam bantuan pembangunan untuk mesjid, perlu diketahui bantuan ini merupakan berkat kerja keras dari anggota DPR RI, Nurzahedi.

“Beliau bekerja keras untuk melobi perusahaan BUMN agar CSRnya bisa disalurkan kepada masyarakat Kampar,” sebut Nurzafri.

Dijelaskannya, bantuan ini langsung disalurkan oleh perusahaan kepada masyarakat, kami tidak ada sedikitpun memotong anggaran yang disalurkan oleh BUMN, penyaluran bantuan ini didistribusikan bukan melalui rekening pak Edy, tapi lansung disalurkan kepada penerima.

“Insyaallah, Senin, bantuan CSR dari PT KAI Pekanbaru akan dikirimkan melalui rekening mesjid, setiap tahun bantuan seperti ini ada, silahkan ajukan proposal untuk pembangunan,” katanya.

Pengurus mesjid Al-Muhajirin, H. Yusrin, mengucapkan terimakasih kepada Nurzafri dan kepada Nurzahedi yang sudah memberikan bantuan kepada Mesjid.

“Sudah banyak profosal kami masukkan kepada perusahaan ataupun istansi pemerintahan, tetapi tidak ada yang cair, termasuk proposal ke Pemda Kampar, mungkin belum ada rezeki,” katanya.

Sementara itu, Opik perwakilan KAI menyebutkan melakukan survey berdasarkan proposal yang masuk, agar nanti penyaluran bantuan tidak salah sasaran.

“Untuk masalah teknis penyaluran bantuan sudah disampaikan oleh bapak Nurzafri,” katanya.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here