Ini Pesan Kapolres Rohul Pada Sertijab Kapolsek Kepenuhan

0
98

ROKAN HULU(AuraNews.id) – Kepolisian Resor (Polres) Rokan Hulu laksanakan ‎serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Kepenuhan. Upacara Sertijab ini digelar di halaman Mapolres Rohul dan dipimpin langsung oleh Kapolres Rohul AKBP M Hasym Risahondua, S.I.K., M.Si, Selasa (6/11/2018) pagi.

Panit 1 Unit 2 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Riau yang juga mantan Kepala Satuan Narkoba Polres Rokan Hulu (Rohul) AKP Dasril SH, resmi jabat Kapolsek Kepenuhan, gantikan IPTU Yani Marjoni.

Jabatan Kapolsek Kepenuhan yang digantikan AKP Dasril, ‎turut hadir dalam upacara Sertijab tersebut Kabag Ops, para Kabag, serta sejumlah Kapolsek di Jajaran Polres Rohul.

Sedangkan Kapolsek Kepenuhan sebelumnya, IPTU Yani Marjoni, mendapat promosi jabatan sebagai Wakil Kapolsek (Wakapolsek) Kandis, Polres Siak.

Kapolres Rohul AKBP M. Hasyim Risahondua menjelaskan, mutasi jabatan merupakan hal biasa di lingkungan Polri, dalam rangka penyegaran, promosi jabatan, dan pengembangan karir personel Kepolisian.

Kapolres berharap ke AKP Dasril yang resmi jabat Kapolsek Kepenuhan, agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan atau beradaptasi, sebab beban kerja ke depan akan semakin berat, bukan semakin mudah.

Terkait dinamika politik yang menjadi perhatian seluruh masyarakat saat ini, Kapolres Rohul mengharapkan Kapolsek Kepenuhan untuk segera ‎melakukan pemetaan dan kawasan-kawasan rawan konflik.

“Kini kita berada di tahun politik, yakni pelaksanaan Pilpres dan Pileg. Saya meminta ke pejabat baru, agar segera berbaur dengan masyarakat sekitar,” harap Kapolres M. Hasyim.

Kemudian, sebagai pejabat baru, AKP Dasril juga diharapkan bisa jalin kerjasama baik dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuka masyarakat, sehingga apapun kendala di tengah masyarakat bisa diselesaikan.

Bagi pejabat lama Kapolsek Kepenuhan, Kapolres Rohul juga mengucapkan terima kasih banyak atas kinerja dan dedikasinya, dalam membantu kinerja Polres Rohul dalam melayani masyarakat selama ini.

“Pak Marjoni kinerjanya bagus makanya mendapat promosi jabatan semoga di tempat tugasnya yang baru bisa semakin sukses dan berkembang,” pungkasnya.(ALf/FDr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here