Edy Tanjung Buka Dengan Resmi Rakorcab Gerindra Kampar

0

BANGKINANG KOTA(AuraNews.id) – Rapat koordinasi cabang (Rakorcab) Partai Gerindra se Kabupaten Kampar yang digelar di Taman Rekreasi Stanum Bangkinang resmi di buka oleh Nurzahedi alias Edy Tanjung.

Rakorcab yang digelar pada Selasa (6/11/2018) siang tadi dihadiri oleh para caleg DPR RI, caleg DPRD Provinsi dan 43 caleg DPRD Kabupaten Kampar.

Rakorcab Partai Gerindra ini juga diramaikan oleh pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC), pengurus ranting atau pengurus partai di desa dan Gerindra Masa Depan (GMD) dari Rokan Hulu.

Ketua DPC Gerindra Kampar Feri Adiyanto mengatakan ratusan undangan untuk pengurus PAC dan Ranting telah dilayangkan, bahkan ada simpatisan merasa peduli dengan kondisi Indonesia juga datang pada saat acara Rakorcab.

“Kami berharap kepada pengurus dan simpatisan Prabowo Sandi untuk menjadikan kediamannya/rumahnya menjadikan posko pemenangan Prabowo Sandi,” katanya.

Lebih lanjut, katanya lagi, rapat koordinasi ini wajib dilakukan agar tujuan kita untuk memenangkan Prabowo menjadi Presiden pada tanggal 17 April 2019 tercapai.

Sebelum dibuka oleh Edy Tanjung dirinya menyampaikan pesan dari pengurus pusat. Yang mana dalam penyampaiannya itu setiap calon legislatif wajib menjadi juru bicara kampanye Prabowo Sandi.

“Ini pesan dari DPP, setiap caleg harus menjadi jubir kampanye Prabowo Sandi, saat sosialisasi tolong dibawa atribut gambar Prabowo Sandi, agar masyarakat bisa mengenal siapa Prabowo,” pesan DPP.

Lebih lanjut, katanya, bagi caleg yang mendapat nomor terakhir jangan berkecil hati, karena menurutnya nomor tidak menjadi tolak ukur untuk kemenangan caleg.

“Caleg juga diminta membentuk relawan sebanyak banyaknya, dan juga saksi yang bisa mengamankan suara, karena ada 20.040 TPS di Riau, itu harus bisa kita mengamankan suara calon presiden yang kita usung,” tutupnya Edy.(Def)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here