Polres Kampar Taja Safari Sinergitas Pemilu Tahun 2019 di Kecamatan Bangkinang Kota

0
183

BANGKINANG KOTA (auranews.id) – Dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 di wilayah Kabupaten Kampar, Polres Kampar mengelar kegiatan Safari Sinergitas Pemilu Tahun 2019 di Aula Kantor Camat Bangkinang Kota, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Selasa (30/10/2018) malam.

Pantauan wartawan, acara Safari Sinergitas Pemilu Tahun 2019 ini dibuka dengan pembacaan doa oleh Ustad Zulfahmi dan sambutan oleh Camat Bangkinang Kota yang di wakili Sekretaris Camat, Tokoh Masyarakat H Idris saat ini masih sedang berjalan.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kampar, Syawir Abdullah dan Pimpinan Witrayeni, Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudistira, Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar Dahmizar, Ketua Panwascam Kecamatan Bangkinang Kota Aprizal bersama anggota Dewi Fatmawati dan Ari Funas.

Kapolres Kampar, AKBP Andri Ananta Yudistira dalam sambutannya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan Pemilu tahun 2019 agar berjalan aman dan lancar.

“Mari kita sukseskan Pemilu tahun 2019 dengan melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing sehingga tercipta Pemilu yang aman dan damai,” ajak Kapolres dihadapan para undangan yang hadir.(RF)