Open Turnamen Sepak Bola Pematang Jaya Diikuti 40 Tim

0

RENGAT(AuraNews.id)- Pemuda Desa Pematang Jaya, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) menggelar Open Turnamen Sepak Bola. Pertandingan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Open Turnamen ini dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) lnhu, Drs Armansyah, Minggu (28/10/2018).

Ketua Panitia Hermansyah melalui salah seorang panitia, Andri Piliang yang juga salah seorang pemuda Desa Pematang Jaya, Senin (29/10/2018) mengatakan bahwa pembukaan open tournament sepak bola pematang jaya berjalan lancar.

Dijelaskannya, acara pembukaan dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten lnhu, Bobby Rahmat, Camat Rengat Barat, Hendri S.Sos, perwakilan Poksek Rengat Barat dan Kadisporapar lnhu, Drs Armansyah yang sekaligus membuka open turnamen.

“Sedangkan penendangan bola pertama sebagai tanda dimulainya open turnamen dilakukan oleh Ketua Karang Taruna lnhu,” terangnya.

Dalam pembukaan tersebut digelar pertandingan antara team sepak bola Allstar Kabupaten lnhu melawan allstar Desa Pematang Jaya.

“Sedangkan jumlah peserta dalam open turnamen ini terdiri  dari 40 team yang berasal dari seluruh daerah di lnhu dan 1 team dari Kabupaten Indragiri Hilir (Batu Ampar),” paparnya. (Man)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here