Neno Warisman: Ada 31 Juta Nama Siluman Jelang Pilpres 2019

0
165

(AuraNews.id) – Dalam Silaturahmi Kebangsaan dan Deklarasi Relawan Nasional #2019GantiPresiden, Prabowo-Sandiaga di Palembang, Sumatra Selatan, deklarator relawan nasional, Neno Warisman menyebut ada 31 juta nama siluman di Indonesia.

Menurut dia, data tersebut harus segera diselesaikan mengingat berpotensi terjadinya penggelembungan suara di Pilpres 2019 mendatang.

“Permasalahan ini harus dirampungkan segera,” kata Neno Warisman di hadapan ribuan peserta silaturahmi kebangsaan dan deklarasi relawan nasional, di Al Azhar Convention Hall, Palembang, Sabtu (27/10/2018).

Kendati demikian, Neno mengaku tetap menunggu perkembangan dari tim dan pihak-pihak yang sudah turun kelapangan untuk terus bekerja nantinya.

“Termasuk para relawan kita. Insyaalllah,” kata dia.

Untuk itu, kata dia, keberadaan relawan inilah yang nantinya membawa perubahan di negeri ini yang lebih baik.

“Kita relawan setia, bukan karena kelompok, karena mencintai perubahan di negeri 2019, hanya karena Allah,” teriak Neno Warisman.

Dalam acara itu, Neno Warisman bersama massa menyanyikan lagu 2019 Ganti Presiden untuk meramaikan suasana. Puncak acara ini adalah bersama-sama membaca deklarasi Ganti Presiden 2019.

Sumber: Suara.com