Dandim 0313/KPR Gotong Royong Bersama Masyarakat Tambusai Utara, Rokan Hulu

0
163

ROHUL (Auranews.id) – Komandan Kodim (Dandim) 0313/KPR, Letkol Inf Aidil Amin, S.I.P, M.I.Pol tinjau pelaksanaan karya bakti di wilayah Koramil 11/Tambusai Desa Bangun Jaya, Kecamatan Tambusai Utara, Rokan Hulu, Jumat (26/10/2018).

Bersama komponen masyarakat dan pemuda Desa Bangun Jaya, Prajurit bergotong royong untuk membuat lapangan sepak bola. Acara tersebut dihadiri Bupati Rokan Hulu, H. Sukiman, Sekretaris Daerah, unsur Muspida di lingkungan Pemerintah Daerah Rokan Hulu, Komandan Kodim 0313/KPR, Letkol Inf Aidil Amin S. I. P, M.I.Pol, beserta Ketua Persit KCK Cabang LIII Dim 0313 didampingi Camat Tambusai Utara, Danramil 11/Tambusai, Kapolsek Tambusai dan Kepala Desa Bangun Jaya.

Dalam amanatnya, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin mengatakan tujuan Karya bakti ini untuk membangun semangat gotong royong di tengah-tengah masyarakat. Kemudian untuk meningkatkan kreativitas generasi muda khususnya dalam bidang olahraga.

Kemudian Dandim berpesan kepada seluruh masyarakat Tambusai Utara khususnya Kepada Masyarakat Desa Bangun Jaya agar nantinya dapat memanfaatkan dan menjaga fasilitas lapangan yang dibuat ini dengan baik.

Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin S. I. P, M.I.Pol,  juga mengingatkan kepada anggota Kodim 0313/KPR khususnya anggota Koramil 11/Tambusai dan masyarakat untuk terus membiasakan membudayakan gotong royong,  bahu membahu dalam membangun daerah nya.

“Saya perintahkan Danramil dan para Babinsa untuk selalu membantu masyarakat khususnya di wilayah Tambusai Utara,” ujar Aidil Amin.

(Dws)