Zulher Siap Menjadi “Gala” Demi Mengabdi Kepada Masyarakat Riau

0
220

BANGKINANG KOTA (auranews.id) – Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bangkinang, Drs Zulher Ms menerima kunjungan Alumni mahasiswa Universitas Pahlawan (UP), Kamis (25/10/2018).

Pertemuan yang dilaksanakan di ruang kerja Zulher tersebut, membahas mengenai program-program Zulher untuk membantu memajukan masyarakat Riau.

Zulher yang maju sebagai calon legislatif DPR RI dari partai Demokrat Daerah Pemilihan Riau II ini memaparkan 4 fondasi program kerja demi kesejahteraan masyarakat kepada mahasiswa.

4 program tersebut antara lain, Pendidikan, Kesehatan, Ekonomi Kerakyatan, dan Infrastruktur.

“4 hal ini wajib kita laksanakan, wajib kita kejar dan kerjakan,” ucap Zulher saat pertemuan dengan mahasiswa.

“Banyak peluang APBN yang harus kita bawa dari pusat dan kita implementasi kan ke daerah,” pungkasnya.

Lebih jelas, Zulher nomor urut 4 tersebut mengatakan bahwa Kabupaten-kabupaten di Riau tak bisa lagi mengandalkan APBD, apalagi dalam keadaan ekonomi yang saat ini serba sulit.

“Kalau saya menjadi anggota DPR RI, insha Allah akan saya usahakan APBN mengalir untuk Riau” tegasnya.

Lebih lanjut, Zulher mengatakan apapun akan dilakukan demi kemajuan Riau. Yang dilakukannya semata demi masyarakat banyak.

“Stres deyen Ndak bisa membantu Ughang lain (Stres saya jika tidak bisa membantu orang lain),” terang Zulher dengan logat ocunya.

“Den siap menjadi Gala, sebagai panjuluk di Senayan (saya siap menjadi alat sebagai ujung tombak di Senayan),” tuturnya.

Sementara itu, Khairul Hidayah salah satu mahasiswa yang siap memperjuangkan Zulher di Pileg 2019 mendatang mengatakan dengan adanya wakil Riau yang berintegritas duduk di Senayan bisa membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Riau.

“Saya berharap, agar Pak Zulher bisa menjadi wakil Riau di Senayan, tentunya program beliau harus sejalan dengan keinginan kami masyarakat Riau,” bebernya.

Irul sapaan akrabnya menambahkan keinginannya bersama temannya murni bertujuan untuk mendukung dan mendudukkan Zulher di Senayan nanti.

“Beliau orang yang cerdas, apalagi beliau sedang mengambil kuliah Doktor. Tentunya dengan ilmu beliau yang sangat intelektual, diharapkan beliaulah jawaban dari permasalahan yang dialami masyarakat saat ini,” pungkasnya.

“Insha Allah, Basamo Kito (Bersama kita) menangkan Pak Zulher,” tegasnya.

(Fauzi Lalea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here