Parkir Dibelakang Kantor, Sepeda Motor Kasi Dinas PUPR lnhu Lesap

0
367

RENGAT(AuraNews.id) – Sepeda Motor milik Kepala Seksi (Kasi) Pembangunan, Pengelolaan dan Pemeliharaan Daerah Rawa dan Daerah irigasi Bidang Sumber Daya Air (SDA) Dinas PUPR (Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang) Kabupaten lndragiri Hulu (Inhu) lesap saat parkir dibelakang kantor.

Kejadian tersebut diketahui oleh Asrul Sani sekitar pukul 13.30 wib, Rabu (24/10/2018) saat hendak menggunakan sepeda motor tersebut setelah melaksanakan sholat Zuhur.

Ditemui dikantor Dinas PUPR lnhu, kepada AuraNews.id, Asrul Sani mengatakan bahwa sepeda motor yang hilang tersebut adalah Honda Beat warna hitam BM 4088 VZ.

“Sepeda motor tersebut saya parkir dilokasi sejak masuk kantor, namun ketika akan digunakan sepeda motor tersebut tidak ada lagi ditempat,” terangnya.

Ketika dilakukan pemutaran terhadap rekaman CCTV yang ada di Dinas PUPR lnhu, pada pukul 11.40 wib terlihat 2 orang memasuki areal dinas PUPR lnhu dan langsung parkir didepan sepeda motor yang menjadi target.

Dua orang yang diduga pelaku tersebut menggunakan sepeda motor Honda Beat Warna Putih Biru yang diduga terdiri dari 1 orang laki-laki dan 1 orang perempuan.

Dalam kesempatan itu keduanya menggunakan Jaket dan helm standard sehingga sulit untuk diketahui wajahnya.

“Yang perempuan berperan sebagai pengantar atau yang membonceng pelaku, sedangkan yang laki-laki atau yang dibonceng bertugas sebagai eksekutor,” kata salah seorang pegawai di Dinas PUPR lnhu. (Man)