Evaluasi Kedisiplinan dan Kondisi Keamanan Wilayah, Dandim 0313/KPR Adakan Rapat Bersama Pasi Intel dan Anggota Provost

0

BANGKINANG KOTA(AuraNews.id) – Komandan Kodim (Dandim) 0313/KPR, Letkol Inf Aidil Amin, S.IP, MiPol memberikan teladan dan menekankan kepada setiap personel untuk selalu disiplin dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit TNI AD.

Dandim Letkol Inf Aidil juga menegaskan kepada anggota agar menjaga kebersihan Markas Komando Distrik Militer 0313/KPR yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman No 37 Bangkinang, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Riau.

Hal tersebut ditegaskan Dandim saat rapat internal dengan seluruh anggota Provost Kodim 0313/KPR dan Pasi Intel Kodim 0313/KPR, Selasa (23/10/2018).

Dikatakan Dandim 0313/KPR, rapat internal dengan seluruh anggota Provost dan Pasi Intel itu untuk mengevaluasi kondisi kedisiplinan dan kondisi Keamanan wilayah Kodim 0313/KPR.

Selain itu, Dandim Aidil juga menyampaikan pesan kepada seluruh anggota Kodim 0313/KPR melalui Provost khususnya terkait kondisi terkini berkaitan dengan Netralitas Anggota Kodim 0313/KPR dalam menghadapi Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019, serta berkaitan dengan kedisiplinan dan kebersihan.

“Kondisi markas adalah cerminan kepribadian prajurit dan anggota yang ada di dalamnya, kalau kondisinya sembrawut dan kotor berarti seperti itu pulalah kondisi personel yang ada di dalamnya. untuk itu, saya selalu memberikan suri tauladan dan menekankan kepada setiap personel agar selalu disiplin dalam tugas dan tanggung jawab, serta selalu menjaga kebersihan markas Kodim ini,” pungkasnya.(NDs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here