Anggota Kodim 0313/KPR Laksanakan Donor Darah Bersama PMI Kabupaten Pelalawan

0

PELALAWAN(AuraNews.id) – Dilandasi rasa kemanusiaan dan dalam rangka pelantikan pengurus PMI Kabupaten Pelalawan periode 2017-2022 dan pengurus PMI kecamatan se-kabupaten Pelalawan periode 2018-2023, anggota Kodim 0313/KPR yang bertugas di Koramil 09/Langgam lakukan donor darah bersama PMI Kabupaten Pelalawan. Kegiatan ini dilaksanakan di gedung daerah Kabupaten Pelalawan tepatnya di Kota Pangkalan Kerinci, Senin (22/10/2018).

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Dandim 0313/KPR, Letkol Inf Aidil Amin, S.IP, MiPol yang diwakili oleh Perwira Penghubung Kabupaten Pelalawan, Mayor Inf Untung Kusmanto, Bupati Pelalawan H.M Haris, Ketua DPRD Pelalawan, H. Nazaruddin SH. MH, Ketua PMI Provinsi Riau Drs. Syahril Abubakar, M.Si, Waka Polres Kabupaten Pelalawan, Kompol Agus Hidayat, seluruh Camat se-Kabupaten Pelalawan, serta para undagan yang terdiri dari Tokoh Pemuda dan Masyarakat.

Detemui di lokasi Acara, Perwira Penghubung (Pabung) Kabupaten Pelalawan, Mayor Inf Untung Kusmanto menyampaikan kegiatan ini berdasarkan Perintah langsung dari Komandan Kodim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin, S.I.P, M.I.Pol.

“Kami diperintahkan untuk hadir dan menghadirkan anggota Koramil yang berada di wilayah Kabupaten Pelalawan dalam rangka mengikuti kegiatan donor darah yang di selenggarakan oleh PMI Kabupaten Pelalawan,” kata Mayor Inf Untung.

Pantauan wartawan, acara donor darah yang dilakukan oleh anggota Koramil 09/LGM dan masyarakat berjalan dengan lancar dan berakhir pada pukul 11.30 wib.(NDs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here