PT. TPP Gelar Pesta Karyawan 2018 dan Deklarasi Damai Pemilu 2019

0
286

RENGAT(AuraNews.id) – PT. TPP (Tunggal Perkasa Plantations) menggelar Pesta Karyawan 2018 dan Deklarasi Damai Pileg (Pemilu Legislatif) dan Pilpres (Pemilu Presiden 2019, Minggu (14/10/2018).

Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Bola Kaki Blok E PT. TPP Desa Sungai Sagu Kecamatan Lirik Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu).

Ketua Panitia Acara, Heber Demerius Lubis mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun.

“Acara ini dimaksudkan untuk menyenangkan para karyawan PT. TPP yang telah berkerja bertungkus lumus selama setahun,” katanya.

Selain dihibur dengan musik para karyawan juga diberikan undian doorprize untuk memperebutkan berbagai macam hadiah yang bernilai ratusan juta rupiah.

“Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan deklarasi damai Pileg dan Pilpres yang langsung dihadiri oleh Kapolres lnhu AKBP Dasmin Ginting S.lk,” terangnya.

Selain dihadiri oleh Management PT. TPP, Kapolres Inhu kegiatan ini juga dihadiri oleh Danramil Pasir Penyu Kapten lGK Swarjana, para karyawan serta ratusan masyarakat yang berada dilingkungan PT. TPP.

Mewakili Management PT. TPP Erianto Kepala Tekhnik Mengucapkan terimakasih kepada SPSI yang sudah memfasilitasi terselenggaranya acara ini.

Lebih lanjut dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh karyawan dan karyawati PT. TPP yang sudah berkerja keras bersama kita dalam meningkatkan hasil produksi perusahaan.

“Acara ini kita laksanakan adalah sebagai bentuk terimakasih pihak perusahaan kepada para karyawan dan karyawati PT. TPP,” tegasnya. (Man)