Peduli Bencana Alam Palu dan Donggala, LMP Inhu Lakukan Penggalangan Dana

0

RENGAT(AuraNews) – Sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana alam (Gempa dan Tsunami) yang terjadi di Palu dan Donggala (Sulawesi), LMP (Laskar Merah Putih) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) melakukan penggalangan dana, Senin (8/10/2018).

Penggalangan dana tersebut dilakukan di simpang 4 (empat) belilas Kecamatan Siberida Kabupaten lnhu.

Turun dalam kesempatan tersebut Ketua LMP lnhu Mardi, Ketua Harian 1 Ami Delfis, Bendahara LMP Sahroni, Waka Bidang Pendidikan Kusbandono, Humas, Rudi Hartono, Kabiro Perkebunan dan Pertanian M.R  Ritonga serta segenap Anggota LMP MACAB INHU dan MARCAB Kecamatan Seberida.

Ketua LMP Inhu Mardi dijumpai di lokasi penggalangan menyatakan bahwa ini adalah bentuk kepedulian LMP lnhu terhadap saudara kita yang sedang dilanda bencana alam.

“Seperti kita ketahui saudara kita yang berada di Palu dan Donggala (Sulawesi Tengah) dilanda bencana alam gempa dan tsunami, hal ini membutuhkan perhatian dari semua pihak,” katanya. 

Atas dasar hal tersebut kita melakukan penggalangan dana untuk membantu saudara kita yang sedang ditimpa bencana tersebut, seluruh hasil dari penggalangan dana ini nantinya akan kita kirimkan melalui rekening yang sudah ditetapkan.

“Berapapun hasil yang kita dapatkan dari penggalangan dana ini akan kita kirimkan untuk membantu saudara kita yang sedang dalam kesusahan,” tegasnya. (Man)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here