Diduga Pejabat Utama Kampar Sibuk, Apel Bersama Adit Batal

0
608
Foto : AuraNews/Uji

BANGKINANG KOTA(AuraNews) – Pasca pulangnya Komandan Kelompok (Danpok) Paskibraka Nasional, Aditya Firdika dari Istana Negara beberapa waktu lalu, Pemerintah Kabupaten Kampar langsung membuat agenda Apel bersama Adit di Halaman Bupati Kampar pada hari Senin (27/8/2018).

Informasi Apel ini didapat dari rilis Diskominfo Kampar kepada para awak media. Dari press rilis tersebut, diketahui Apel gabungan ini dibuat untuk memperkenalkan Adit di khalayak ramai.

Terkait Apel bersama ini, Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Kampar, Santoso, MPd mengatakan, Apel gabungan bersama Adit ini ditunda.

“Apel besok ditunda Senin depan, Pak Sekda ke Malang, Bupati ke Jakarta dan Pak Wabup masih di luar daerah,” kata Santoso kepada AuraNews melalui pesan WhatsApp pribadinya, Ahad malam (26/8/2018).

Diberitakan sebelumnya, Adit tidak mendapat perhatian dari Pemkab Kampar dalam proses keberangkatan dan kepulangannya usai mengibarkan bendera merah putih di Istana Negara. Yang paling miris, saat mendarat di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Adit disambut oleh rombongan Pemkab Kuansing. Adit disambut baik masyarakat ketika sampai dikediamannya di Desa Salo Timur, Kecamatan Salo.(NDs)