Solusi Tepat Roda Dua dan Empat, CUCIAN 24 Bersih,Cepat dan Bersahabat

0

Bangkinang kota (Auranews) –
Aktivitas yang padat membuat pemilik kendaran roda dua maupun roda empat memilih mencuci di tempat jasa pencucian yang memang sudah menjadi solusi alternatif para pemilik kendaraan di perkotaan. Alasannya beragam, mulai dari tidak ada waktu untuk mencuci sendiri, tidak ada lahan yang luas untuk mencuci, hingga peralatan yang kurang mendukung.

CUCIAN 24 di Jalan D.I. Panjaitan Bangkinang Kota memberikan Paket Lengkap bagi konsumen yang menggunakan jasa di tempat tersebut. Ditemui Jumat (24/08/2018), pemilik CUCIAN 24 Reza M. Ikhsan yang juga Alumni Yogyakarta mengatakan, untuk mencuci mobil ada beberapa tahapan.
1. Mencuci bagian ban dan velg
2. Mencuci bagian kolong mobil
3. Mencuci bagian body mobil
4. Membersihkan bagian mesin mobil
5. Membersihkan bagian dalam mobil

Untuk mencuci motor
1. Mencuci bagian ban dan velg motor
2. Mencuci bagian kaki-kaki dan bagian bawah mesin motor
3. Mencuci bagian body motor

Semua proses pencucian di CUCIAN 24 mengunakan Shampo Ice Cream atau Snow Wash merupakan jenis shampo yang dapat di gunakan untuk semua jenis cat kendaraan baik solid maupun metalic serta melindungi cat kendaraan anda dari sinar matahari,” jelas Reza.

Reza mengatakan shampo ice cream tersebut tidak mengunakan bahan kimia yang dapat merusak cat kendaraan kesayangan anda, seperti Hlc (acid hidrochlorid), KOH (potasium hidroksida), NaOH (Sodium Hidroksid) serta bahan-bahan yang dapat menimbulkan korosif pada permukaan cat.

Dengan tagline Clean – Fast dan Friendly (Bersih, Cepat dan Bersahabat) CUCIAN 24 akan membuat kendaraan anda tidak hanya tampak kinclong tapi juga terawat.

Selain itu anda akan diberikan 1 botol air mineral dan kartu yang akan di stempel tanda cuci di CUCIAN 24, 10x cuci bonus 1x cuci Gratisss..!!
Jadi tunggu apalagi, ayo datang dan manjakan kendaraan kesayangan anda di CUCIAN 24 yang beralamat di Jalan D.I Panjaitan Bangkinang Kota atau anda dapat menghubungi nomor 082268412424.

(Uji/Dws)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here