Milyaran Pasang Mata di Penjuru Dunia Tertuju ke Asian Games 2018

0
164

JAKARTA(AuraNews)  – Indonesia dalam dua pekan ke depan menjadi pusat perhatian dunia Internasional dengan digelarnya Asian Games ke-18 di waktu yang sangat monumental, (18-8-2018).

Tidak heran, media multiplatform dari seluruh dunia, berlomba-lomba menginformasikan acara pembukaan Asian Games 2018 ini.

Dari Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Bisnis.com menyaksikan bagaimana antusiasnya para jurnalis asing melaporkan seluruh rangkaian acara pembukaan, baik dengan siaran langsung (live) maupun siaran tunda (rekaman).

Panitia pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) mencatat ada sekitar 10.000 awak media yang terakreditasi –salah satunya Bisnis.com- meliput seluruh rangkaian kegiatan Asian Games 2018 di dua kota yakni Jakarta dan Palembang, dari 18 Agustus hingga 2 September mendatang.

Saat meresmikan Main Media Center (MMC) Asian Games 2018 di Jakarta Convention Center pada, Kamis (16/8/2018) Wakil Presiden Jusuf Kalla mengatakan perhelatan akbar ini tidak akan berhasil bila hanya sedikit yang mengetahui informasi dari setiap kegiatan di dalamnya.

“Diperkirakan 4 miliar pasang mata akan menikmati kegiatan-kegiatan Asian Games. Sehingga tentu fungsi MMC sangat penting untuk membantu penyebaran informasi ke seluruh dunia,” katanya.

Sumber : Bisnis.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here