Jembatan Diperbaiki : Terimakasih Pak Tentara

0
420

SALO (Auranews) – Masyarakat Desa Salo Timur ucapkan terimakasih kepada Batalyon 132 Bima Sakti yang telah berpartisipasi memperbaiki jembatan rusak yang sempat menjadi sorotan Nasional.

Jembatan tersebut merupakan salah satu jalan alternatif yang sering di lewati masyarakat terutama anak-anak yang hendak menuju sekolah.

Kepada Auranews Kevin siswa kelas III Sekolah Dasar 008 mengatakan jika dia dan teman-temannya setiap hari melewati jembatan tersebut.

“Iya saya dan teman-teman tiap hari lewat sini kalau mau kesekolah karna lebih dekat. Kalau lewat jalan raya jauh dan banyak mobil. Kami takut,”ujarnya

Kevin juga bercerita dua orang temannya pernah tergelincir dan jatuh. Semenjak kejadian itu dia dan teman-teman lebih berhati-hati. Namun kini kevin dan teman-temannya tidak merasa khawatir lagi karena jembatan mereka menuju sekolah sudah di perbaiki.

“Kami sangat senang karena jembatan sudah diperbaiki, kami jadi semakin bersemangat. Terimakasih Pak tentara,”ucapa kevin dan teman-temannya.

Sementara itu kepala Desa Salo Timur Said Abdullah menjelaskan bahwa sebelumnya sudah berkoordinasi kepada Komandan Batalyon 132 Bima Sakti, Letkol Inf Aidil Amin, SIP, untuk bergotong royong memperbaiki jembatan rusak tersebut.

“Ahamdulillah kami selaku pemerintahan Desa Salo Timur sangat berterimakasih atas partisipasi dan support Batalyon 132 memperbaiki jembatan sebagai akses alternatif bagi masyarakat, terutama bagi anak-anak SD 008,”jelas Said Abdullah.

Hal senada juga disampaikan Rudi, Pemuda Salo Timur yang mengatakan sangat mengapresiasi langkah tanggap yang dilakukan oleh Batalyon 132 untuk memperbaiki jembatan tersebut.