PDIP Resmi Daftarkan 45 Bacaleg ke KPUD Kampar

0

KAMPAR(auranews.id) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kampar resmi daftarkan 45 orang bakal calon legislatif (Bacaleg) ke KPUD Kampar.

Rombongan DPC PDI Perjuangan Kampar diterima oleh Ketua KPUD Kampar, Yatarullah dan anggota Komisioner KPU Kampar di aula KPUD Kampar, Selasa (17/7/2018) malam

Berkas Bacaleg PDI Perjuangan diserahkan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kampar, Dedi Suheri didampingi Sekretaris, Triska Felly, jajaran pengurus dan para Bacaleg.

Usai penyerahan berkas Bacaleg, Ketua DPC PDI Perjuangan Kampar, Dedi Suheri mengucapkan terimakasih kepada Ketua KPUD karena telah menerima berkas Bacaleg PPP.

“Kami mohon masukan jika ada kekurangan, kami bisa secepatnya melengkapi sesuai jadwal yang telah ditentukan,” ujar Dedi.

Disampaikan Dedi, dari 45 Bacaleg yang diajukan ke KPUD Kampar, semuanya bersih tidak ada eks napi yang tersangkut kasus hukum, baik narkoba maupun tindak pidana korupsi.

Sementara itu, Ketua KPUD Kampar, Yatarullah mengatakan akan memeriksa dan memverifikasi berkas yang diserahkan sesuai aturan berlaku. (SY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here