Nonton Bareng PD 2018, Lagu Indonesia Raya Berkumandang

0
356

UJUNGBATU(auranews.id) – Partai laga pamungkas Final Piala Dunia 2018 yang mempertemukan Perancis versus Kroasia di Russia sudah sangat dinanti-nantikan oleh para pecinta bola dari seluruh penjuru dunia.

Tidak ketinggalan sekitar 3 ratusan para penggila bola di Ujungbatu juga menggelar nonton bareng di warung “Pak Wo Coffee”, jalan Arifin DS, RT 05 RW 013, Sei Teriak, Ujungbatu, Ahad (15/7/2018).

Acara nonton bareng Final PD 2018 dengan menggunakan layar lebar ini selain ditonton oleh para pecinta bola juga turut di hadiri oleh Tokoh-tokoh Masyarakat Ujungbatu, seperti Ir. H. Hafith Syukri, MM, H. Asnan, Amd, Dedi Hasmon, Pendra, Syafruddin Anya, Masrianto, Libra Anora, Ustadz Mahyudin Hasan Harahap, Dedi Susandra, Suroso, Erizal Putra serta tokoh-tokoh masyarakat lainnya.

Dari pantauan auraNEWS, ada yang unik dan membuat terharu dari acara nonton bareng ini, ketika tim Kroasia menyanyikan lagu kebangsaan negaranya para penonton malah menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, ini menandakan para pecinta bola sangat merindukan Timnas Indonesia dapat bertarung di ajang bergengsi tersebut.

Selain dapat menyaksikan pertandingan yang membuat jantung para pendukung masing-masing tim berdebar-debar, pihak panitia penyelenggara nonton bareng juga memberikan door prize kepada para penonton terheboh, penonton terserius, penonton tersantai serta penonton yang dapat menebak skor akhir pertandingan.

Partai pamungkas Final Piala Dunia 2018 di Russia ini akhirnya dimenangkan oleh Prancis dengan skor akhir 4:2. (FDr)