“Olek Sapokok” Kades Kuok, Disambut Tari Persembahan Sanggar Puti Lindung Bulan

0

KUOK(auranews.id) – Masyarakat Desa Kuok, Kecamatan Kuok, Kamis (12/7/2018) menyelenggarakan “Olek Sapokok” atau Pesta Tunggal yang sedang memasuki acara inti atas terpilih dan dilantiknya Kepala Desa Kuok, Khairisman, S.H.

Kegiatan “Olek Sapokok” di awali dengan membacakan Basmallah serta di sambut dengan Tari Persembahan oleh Siswa/i SMK Negeri 1 Kuok dari Sanggar Puti Lindung Bulan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua tamu undangan serta seluruh komponen masyarakat yang telah berpartisipasi dan bertungkus lumus (berjuang keras_red) agar penyelenggaraan acara ini sukses, kami juga mohon maaf jika dalam pelayanan acara ini terasa kurang, serta kami juga berharap kepada Kepala Desa agar dapat memberikan yang terbaik buat masyarakat serta terimalah kritikan positif serta masukan guna kemajuan pembangunan di Desa Kuok ini,” ujar Drs. Harmaini, M.Pd.l selaku tokoh masyarakat.

“Perlu kita bersyukur pada hari ini karena masih diberi karuniah kesehatan. Kami merasa terharu dan gembira atas kerja keras masyarakat agar acara ini sukses di Kenegerian Kuok, sebelum kami mulai melangkah memimpin Desa Kuok ini, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh tim sukses, relawan dan simpatisan yang telah memberikan pilihannya kepada kami sehingga kami dapat memimpin Desa Kuok, serta penghargaan kepada seluruh pemilih yang telah ikut berpartisipasi dalam pemilihan yang lalu,” ungkap Khairisman, S.H yang akrab dipanggil Andis dalam sambutannya.

“Desa Kuok ini merupakan gerbang  pembangunan di Kecamatan Kuok, untuk itu kami mengharapkan dukungan dan sinergi seluruh elemen guna terwujudnya pembangunan yang berkelanjutan,” tambah Andis.

“Dalam menjalankan roda Pemerintahan ini kami mengakui tidak bisa dilakukan secara sendiri, untuk itu kami berharap mari kita saling bekerja sama untuk mencapai apa yang kita cita-citakan bersama,” harapnya.

“Mudah-mudahan kegiatan ini mendapatkan berkah dari Allah SWT,” harap Andis.

Camat Kuok, Drs. Darusmar, M.Si, dalam sambutannya menyampaikan agar Kades mampu menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya serta tidak membeda-bedakan masyarakat.

“Perlu diingat oleh Kades dalam menjalankan roda pemerintahan, kita di sorot oleh beberapa lembaga dan masyarakat oleh karena itu mari kita jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, sejak dilantik menjadi Kepala Desa tidak adalagi yang dibeda-bedakan dan mari kita pandang masyarakat itu semuanya sama”, imbuhnya.

Ditempat yang sama Kabid Pembinaan Masyarakat Desa, Ambar Rustantini M.H, berharap semoga amanah yang diberikan mampu dijalankan dengan baik oleh Kepala Desa Kuok.

“Jabatan Kades adalah jabatan yang diamanahkan oleh masyarakat dan berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Mari kita saling berkomunikasi, jika ada permasalahan kami siap membantu,” ungkap Ambar.(PJr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here